WHAT ALL I WANT. (Part 2)

Sunday, July 17, 2011

Bermimpi itu hak setiap orang di dunia ini. Sama halnya dengan saya. Mengimpikan ke suatu tempat atau memiliki benda yang di impikan. hhe berikut ini adalah hal-hal yang saya ingini.



1. Katedral Cologne
Katedral Cologne adalah sebuah gereja Katolik Roma di Cologne, Jerman. Gereja ini juga merupakan tempat dari Uskup Agung Cologne, dan berada di bawah administrasi Keuskupan Agung Cologne. Katerdral Cologne didedikasikan untuk Santo Petrus dan Santa Perawan Maria. Katedral ini juga adalah salahsatu dari Situs Warisan Dunia, yang paling terkenal  arsitekturnya di Jerman, dengan rata-rata pengunjung 20.000 orang per hari. Pembangunan 
Cologne Cathedral dimulai pada 1248 sampai 1880 untuk menyelesaikanya. 



2.  Kamera Polaroid

Pengen punya kamera polaroid. Tapi orang2 selalu bilang. Ngapain punya kamera kyk gtu. Habis folo langsung ke cetak, kalo jelek gimana. Jadi tidak bisa memilikinya dehh :'( 


3. Hanbok
Baju khas dari korea menjadi salah satu yang membuat saya tertarik. hehe
Hanbok pertama kali muncul pada jaman Dinasti Joseon (sekitar tahun 1392-1897). Hanbok adalah sebutan yang dipakai di Korea Selatan, sementara orang-orang di Korea Utara menyebutnya dengan Joseon-Ot. Hanbok itu terdiri dari 2 bagian, yaitu Jeogori dan Chima atau Baji. Jeogori itu baju atasan Hanbok, sedangkan Chima adalah rok dan Baji adalah celana.
Wanita yang belum menikah bisa dikenali lewat Chima berwarna merah dan Jeogori berwarna kuning. Sedangkan wanita yang sudah menikah ditandai dengan Chima merah dan Jeogori hijau. Jadi warna Chimanya sama, hanya Jeogorinya saja yang berbeda.
Aku suka ini. karena warnanya yang kalem. hhe





0 komentar: