WHAT ALL I WANT.

Thursday, July 14, 2011


Kadang sebagai wanita kita menginginkan sesuatu yg sempurna. apalagi masalah pernikahan. semua wanita menginginkan sesuatu yg perfect.  So do i :) i like all everything is perfect :D di usia yg masi belasan kadang saya sudah mengimpikan for my wedding padahal i don't have boyfriend :P 
tiap saat suka searching di google tentang baju, dekorasi, sepatu, acessoris, dsb (kyk uda mau bnran aja. hha XD) itu karena cita-cita saya ingin menjadi EO, WO, ato CEO. That's is my dream :) i hope become true (aminn) 
ini yg saya mau bila sudah waktunya nanti. cekidot :)

1. Tunangan ato Engaged
    Tunangan dengan menggunakan kebaya. Saya suka dengan kebaya. karena menurut saya kalo saya memakai kebaya terlihat elegant. hhe. setelah searching lihat kebaya ini bagus bngt. ahh i want this one :)
  kebaya ini rancangan dari anne avantie. terlihat simple namun sangat elegant. tapi saya tidak sanggup untuk membeli kebaya ini. hhe 

2. Prewedding
     Prewedding yang saya impikan sih biasa saja tapi terlihat bagus :) seperti salah satu contoh ini 








Saya sangat menyukai balon itu alasan saya kenapa memilih gambar ini :)

3. Invitation 
    karena saya keturunan Tiong Hua jadi saya menyukai motif ini :
tampak depan


kalo di buka dari samping
isinya

4. Ring
Meskipun terlihat biasa saja tapi menurut saya ini terlihat elegan :p

5. Cake
Beautiful cake :)
6. Hand Bucket


Karena nama mandarin saya Lili, entah mengapa saya jadi menyukai bunga lili :) selain indah bunga lili juga sangat wangi :)

7. Guess Book
Serba Merah :)

8. Souvenir
Memberikan kenang2an yang bisa dipakai. kalau model tempelan kulkas, pembuka botol, kipas, dsb jarang di gunakan, bahkan hanya dijadikan pajangan. Jadi saya ingin memberikan sesuatu yg bisa di pakai :)

9. Pemberkatan
    Waktu jalan2 ke Bali saya melihat orang bule menikah di pantai kuta. bagus banget suasananya. Tapi gara2 itu saya jadi dilema. hhe Saya ingin suasana di pantai, tapi ingin juga suasana di chapel. hhe :)


Di pantai
Di chapel
ini kyk di film kartun2 :)


10. Resepsi
     Dekorasi yang aku suka itu manggunakan balon, tapiiiii tamu serasa datang di ulang tahun anak 5 tahun bukan ke pesta pernikahan. Jadi saya memilih dekorasi yg elegant tapi simple . hhe yaitu dekorasi dengan warnah merah :)

11. Gown
Saya suka model seperti ini yang depannya lebih pendek. hhe (takut ke injek dpannya. wkakaka)
tapi saya tidak suka depannya terlalu terbuka jadi saya memilih desain untuk menutupinya seperti dibawah ini.


12. Shoes
       Sepatuuu. hhe saya suka high heels. :)
13. Hair Style
      Saya agak bermasalah dengan rambut karena kuping saya yang caplang jadi saya tidak suka kalau di sanggul jadi saya memilih hair stye yang seperti ini.

i thing it's enough. hhe butuh dana berapa untuk semua ini? hha harus nabung ni :p

0 komentar: